Laman

Jumat, 22 Juni 2012

Cara Trading Meta Trader 4 di AGEA Marketiva

Cara membuka account MT4 di AGEA.com sangatlah mudah, anda cukup mengikuti beberapa langkah yang akan kami jelaskan sebentar lagi. Apabila anda mengikutinya dengan benar dan berurutan maka anda akan langsung bisa trading menggunakan platform MT4 di AGEA Indonesia.

Bagi yang belum mengerti apa itu Meta Trader 4 atau MT4 AGEA Marketiva, maka secara singkat bisa dijelaskan bahwa platform MT4 AGEA Marketiva adalah software trading canggih untuk trader professional. Pada platform MT4 ini tidak ada sarana chatting, layoutnya hanya berisi peralatan trading dan terkesan rumit pada awalnya, tapi kalau sudah terbiasa anda akan sangat menyukai platform MT4 ini.

Platform MT4 AGEA Marketiva Indonesia ini sangat bagus karena disini tidak lagi ada batasan tutup posisi sebanyak 200 buah per minggu, jadi anda bebas trading sesukanya di platform MT4 AGEA.

Berikut ini langkah-langkah agar anda bisa trading menggunakan platform MT4 di AGEA Marketiva:
  1. Buka account AGEA Marketiva kalau anda belum punya, setelah buka account maka silakan langsung verifikasi. Account anda harus sudah verified, kalau belum verified silakan upload dokumen yang diperlukan. Baca lebih lanjut prosedurnya disini: Cara Verifikasi Account Marketiva Agea.
  2. Sediakan $10 di desk default apabila anda ingin buka MT4 cent; Sediakan $1000 kalau anda ingin buka MT4 AGEA yang tipe STP. Anda bisa transfer dari desk lain ke desk default, atau dengan cara melakukan deposit.
  3. Kalau sudah ada persyaratan dana minimum di desk default, sekarang saatnya anda buka akun baru di kabinet MT4. Akun baru disini adalah akun yang akan anda gunakan untuk login MT4, account induknya tetap sama dengan akun Streamster. Silakan buat account MT4 anda disini.
  4. Setelah berhasil membuat account MT4, silakan ganti password MT4 anda dengan password sendiri. Pada proses penggantian ini, anda perlu memasukkan master password, yaitu pasword Streamster anda. Harap diperhatikan bahwa password MT4 berbeda dengan password Streamster, dan anda wajib mengganti password MT4 agar bisa login ke platform MT4. Silakan ganti password MT4 anda disini, pada menu dropdown Select Service pilih Change Password dan silakan ganti password MT4 AGEA anda. Ingat sekali lagi, password awal AGEA MT4 wajib diganti karena password awal dibuat oleh sistem secara acak dan tidak dikirimkan ke anda, langkahnya seperti diterangkan tadi.
  5. Setelah password MT4 AGEA Marketiva anda berhasil diganti, sekarang silakan isi account MT4 anda dengan dana yang sudah dipersiapkan di desk default tadi, anda juga bisa transfer dana dari desk live lain di streamster, misalnya dari desk Live Forex. Silakan transfer dana live anda ke account MT4, disini transfernya.
  6. Setelah sukses transfer dana ke account MT4 AGEA anda, sekarang saatnya anda download platform MT4 AGEA Marketiva kalau memang anda belum download, kalau sudah maka tak perlu download lagi. Silakan download platform MT4 AGEA disini kalau belum punya. Setelah download silakan diinstall, selesai install silakan jalankan platform MT4 AGEA marketiva anda dan login menggunakan nomor account dan password MT4 AGEA anda.
  7. Perlu langkah tambahan? Sudah habis, hanya itu saja langkahnya.
Akhirnya selamat bertrading, semoga kesuksesan selalu menyertai perdagangan anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengisi komentar Anda untuk www.AGEA.com Agea Marketiva Agea.com MT4 Mobile: